SMART TELECOM


Produk SMART Telecom

Thursday, March 19, 2009

SAHABAT BAGIKU


Sahabat bagiku adalah tempat untuk sharing bersama. Tempat berbagi cerita baik suka maupun duka. Mereka adalah tempat dimana aku bisa mengungkapkan keluh kesahku.

Saat SD ... teman bermainku banyak. Mungkin karena kami sama-sama ikut jemputan yang sama. Temanku adalah teman adikku juga. Tapi ... mungkin karena masih kecil ... hanya sedikit teman yang kukenal.

Sahabat saat di SMP ... adalah Myrna Darmawan. Aku mengenalnya sejak kelas I SMP. Dari dia pula aku bisa bergabung di Sanggar Sangrila. Setiap hendak belajar menari, setiap pulang sekolah aku langsung pulang kerumahnya yang dekat dengan sekolahku. Setelah istirahat, dengan diantar papanya ... kami pergi ke Jl. Bendi.

Saat kelas III SMP, kami beda kelas ... tapi tetap saja ... setiap istirahat aku mampir kekelasnya serta mengajaknya kekantin bersama. Myrna tidak pernah dikasih uang jajan. Mungkin karena rumahnya yang dekat dengan sekolah dan orang tuanya sangat disiplin. Aku ingat ... hampir setiap hari, dari uang jajanku yang sebesar Rp. 500,-, aku membeli 1 teh botol Rp. 150,- dan 1 hamburger Rp. 350,-. Semuanya kami nikmati berdua. Pokoknya dimana ada Myrna ... pasti ada aku hehe ...

Sampai pada saat kami lulus. Myrna diterima di SMA Tarakanita sedang aku di SMEA Tarakanita. Masih satu lokasi ... tapi karena kegiatan yang berbeda ... pelan-pelan kami menjauh. Walau tetap saja ... saat ada kegiatan menari ... Myrna tetap mengajakku untuk bergabung.

Perlahan ... aku mulai menjalin persahabatan dengan teman sekelas. Saat kelas I ... aku bersahabat dengan : N'Cheese, Yani, Nani dan Rita. Kami berlima memberi nama group kami Rolling Stone haha ... Itu idenya Yani. Hanya 1 tahun ... setelah penjurusan ... persahabatan kami mulai terpisah oleh dinding kelas. Selain itu aku juga bersahabat dengan Ferlina (sekarang sudah tiada), Lucy, Dini dan Tini.

Di kelas II SMEA kutemui lagi sahabat baru : Yayu, Rosa, Leni, Marina, Tjut Nurlita, Ita Marwita, Wiwiek n Maria. Berbeda saat di SMP ... aku yang biasanya diam ... dengan mereka jadi rame juga. Apalagi Icut ... yang suka ngebanyol. Oya ... aku punya teman satu lagi, namanya Lenny Cokro. Ga tau kenapa ... aku n teman lainnya suka ngeledekin dia karena cerewet, judes n centil. Kalau sama yang lainnya dia langsung jutek ... tapi kalau sama aku ... wah tiap hari aku selalu dibawain nasi goreng pedas. Kalau teman lain minta dan aku kasih ... pasti dia bilang "Ini cuma buat Dino" Hahaha ...

Pokoknya ... tiada hari tanpa ngakak. Ada aja yang bisa kita ceritakan. Sampai aku kuliah ... bersama merekalah aku bersahabat, walau tetap aku jalin persahabatanku dengan Myrna di Sanggar.


Selain disekolah ... aku punya sahabat lain. Namanya Iwan Ernawan, nama ngetopnya Iwan Kumis ... kami bertemu saat punya hobby ngebreak. Tadinya sih ga kenal ... tapi dia sempat aku damprat karena masuk ke channelku cuma mampir terus mojok. Seperti cuma persinggahan aja. Mungkin karena tidak enak ... akhirnya dia mulai mengajak ngobrol.

Dari sekedar ngobrol ... akhirnya copy darat. Ternyata ... tanggal lahirnya sama denganku. Saat ulang tahun ... aku dibawain kue tart 1/2 bagian. Katanya ... yang 1/2 lagi untuk dia (dasar pelit). Yang pasti sama-sama ngocol n ngeres euy! Sudah gitu ... kita punya hobby yang sama ... yaitu makaaaan ... setiap ketemu, pasti harus makan, hingga satu sama lain kami punya panggilan si gembul haha ... tapi ... itu tidak lama. Setelah aku bosan ngebreak dan punya pacar ... kami sudah tidak saling kontak lagi. Tapi ... seandainya aku bisa ketemu lagi dengan Iwan ... waoow ... senang juga kali.

Sahabat-sahabatku di Sanggar ... adalah teman-teman saat suka dan duka ... ada uwak (mba Farida Iskandar), k. Kus, Ria dan Siane (teman saat SMEA). Saat ini kami membentuk Sanggar ThinkerBelle.

Sekarang ... dengan adanya internet ... akhirnya aku dapat bertemu dengan sahabat-sahabatlama ku tercinta. Satu persatu mereka kembali mewarnai hari-hariku kembali. Walau ada beberapa yang masih dalam tahap pencarian.

Hey guys ... you always in my mind n my heart. Aku tak akan pernah melupakan kalian.

No comments: